Selasa, 15 November 2011

Cara Pasang Al-Qur'an Di Blog

Dari 20 juta lebih fans blog ini mungkin pengen pasang widget Al-Qur'an di blognya, ya itung-itung mengamalkan kebaikan dan minimalnya bisa dengerin suara orang baca qur'an dengan baik dan benar #Insya Allah
Eh iya, sebenernya mah ini bukan widget, saya simpennya di Page, soalnya kalo di widget pasti kecil. Liat aja tuh penampakannya di bawah ini :


Itu ukuran aslinya mah lebar banget, tapi saya custom sesuai ukuran page di blog ini dan alhamdulillah yah ngepas gitu, hehehe....
Buat temen-temen yang belum tau cara ambil script lewat teken ctl + u di keyboard, copy n paste buat ambil scriptnya aja, nih saya kasih scriptnya lewat tulisan saya kali ini.























Angka yang berwana merah disesuaikan dengan ukuran widget atau page yang nantinya mau dipasang scipt tersebut.
Udah gitu aja, mudah-mudahan berhasil dan menjadi manfaat buat saya dan temen-temen blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More